32 C
Banten
Wednesday, December 12, 2018
Tel: +628 161 909 360
Email: info@bantenreview.com
Banten Network Group
Home BERITA UTAMA Bank Banten Siap Bantu Uang Tunai Lebaran

Bank Banten Siap Bantu Uang Tunai Lebaran

0
5
BR| BERITA UTAMA. Bank Banten melalui 52 kantor dan 140 anjungan tunai mandiri di seluruh Indonesia menyediakan uang yang diperlukan nasabah pada bulan Ramadhan dan Lebaran 2018.

“Bank Banten juga memberikan layanan penukaran uang tunai baru selama 5 hari mulai tanggal 4 sampai 8 Juni,” kata Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa pada acara buka puasa bersama dengan anak yatim di Serang, Selasa.

Fahmi mengatakan nanmk yang dipimpinnya tetap melayani kepada nasabah selama libur panjang di beberapa kantor cabang khusus seperti di Serang dan Cilegon meskipun hanya setengah hari.

“Saya pikir tidak banyak nasabah yang melakukan transaksi selama libur panjang, sehingga beberapa kantor tidak buka penuh. Yang diutamakan adalah ketersediaan uang di ATM,” kata Fahmi.

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan, Bank Banten menggelar berbagai kegiatan salah satunya buka bersama dengan 100 anak yatim dari beberapa panti asuhan yang ada di Kota serang.

Acara bertemakan “Indahnya Berbagi di Bulan Suci” yang dihadiri dewan komisaris dan jajaran direksi serta seluruh karyawan/karyawati Bank Banten itu diselingi dengan tausiah singkat yang dibawakan oleh Kerua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Provinsi Banten KH Ahmad Maimun Alie.

“Momen bulan Ramadan selalu kami manfaatkan untuk berbagi rezeki dengan orang-orang yang membutuhkan,” kata Fahmi. Selama Ramadhan, Bank Banten juga menyelenggaran program berbagi takjil gratis yang diadakan secara bergilir di 14 kantor cabang dan kantor cabang pembantu, yang merupakan kegiatan rutin Bank Banten pada setiap bulan Ramadhan.

Selain itu, Bank Banten juga turut berpartisipasi di acara Safari Ramadhan yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Banten, dengan agenda pemberian buku tabungan Bank Banten kepada seluruh pondok pesantren peserta Program Pemberdayaan Pondok Pesantren Provinsi Banten.

“Pembukaan rekening Bank Banten ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan pondok pesantren.

Pada kegiatan pembagian sembako yang diselenggarakan oleh dinas perindustrian, perdagangan, koperasi dan UMKM Kota Serang, Bank Banten turut memberikan sebanyak 100 paket sembako.

“Di kesempatan lain Bank Banten juga ikut serta dalam acara pasar murah atau bazaar yang digelar oleh dinas perindustrian dan perdagangan Provinsi Banten dengan menyediakan 500 paket sembako,” katanya.

COPYRIGHT © ANTARA 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here