Peduli Anak Putus Sekolah, Jazuli Abdilah Dirikan Taman Belajar Masyarakat

Tangerang-Banten Review. Prihatin terhadap anak-anak yang sehari-hari lebih sibuk bermain gadget dari pada belajar atau berinteraksi sosial dengan masyarakat sekitar, Jazuli Abdilah aktifitis di Tangerang yang salah satu fokusnya terhadap pendidikan mendirikan Taman Belajar Masyarakat (TBM)

TBM bernama Kutu Buku menyelenggerkan aneka kegiatan dari menyediakan taman baca gratis, kursus bahasa inggris dan arab gratis hingga menyelenggerakan kelas persamaan paket C.

Kepada BR Jazuli Abdilah mengatakan TBM ini dapat membantu menciptakan kegiatan belajar yang kondusif ” kita tidak ingin anak-anak kita larut dengan gadget, lupa sekililing maka TBM ini bisa menjadi solusi. Mari belajar dan bersosial bersama” Katanya

Dalam kesempatan itu Jazuli Abdilah juga mengajak masyarakat untuk membantu membesarkan taman ini dengan menyumbangkan buku bacaan.

TBM ini berlokasi di Jl. Raden Fatah KM 1 No. 18 RT/RW 01/04 Sudimara Barat Ciledug Kota Tangerang dan buka setiap hari sementara kursus di buka Sabtu dan Minggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here