TIM UBER INDONESIA GAGAL KE SEMI FINAL

0
10

BR|OLAHRAGA. Bangkok-Tim Uber Indonesia harus mengakui keunggulan tuan rumah dalam perebutan tiket ke semifinal di Impact Arena dengan skor akhir 2-3 atas Thailand.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta secara mengejutkan takluk dari Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Meski unggul jauh dalam peringkat (11 dibandingkan 106), Della/Rizki justru tampil tertekan dan akhirnya kalah dalam dua set langsung: 20-22, 12-21.
Sebelumnya, pada partai pertama, Indonesia kehilangan poin setelah Fitriani kandas di tangan Ratchanok Intanon. Ia hanya bisa memberikan perlawanan selama 33 menit sebelum takluk 8-21, 7-21.
Kekalahan ini tak mengejutkan. Fitriani memang kalah jauh dalam segi peringkat: 14 berbanding 4. Dalam tiga pertemuan sebelumnya, ia juga selalu dikalahkan Intanon.
Pada laga penentuan Sely Hartawan yang menempati 22 dunia harus mengakui keunggukan lawan saat berhadapan dengan Ongbangrumpan yang menempati posisi 77 dunia dengan skor akhir 9-22, 12-22. Kekalahan ini menghentikan laju Tim Uber Indonesia. (SR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here