Yaser Banten Kecam Agus Wisas Lihat Tingkah Laku Politisi PDIP

BR-Serang. Yaser Banten mengaku kecewa dengan tingkah laku salah satu kader PDIP Agus R Wisas dimana baru-baru ini Agus memposting di halaman facebook yang terkesan menyedutkan pribadi Gubernur Banten.

Dalam postingannya Agus menyebut Provinsi Banten masih terpuruk, Agus juga menyebut pembangunan di Banten tidak bermoral. Agus yang juga sekretaris KADIN Banten ini menuduh tak ada yang original dengan dengan program Gubernur Banten.

Masih dalam postingan yang sama Agus mempertanyakan istri muda gubernur menjadi kadis kesehatan.

Menurut Yaseer postingan tersebut bisa menjurus pada ujaran kebencian dan cenderung fitnah yang tak berdasar. “Ini masuk ujaran kebencian sekaligus fitnah, karena sebagai politisi harusnya bijak dalam melihat hasil pembangunan” ujarnya

Yaseer yang juga pengamat politik menilai postingan Agus di facebook sudah memenuhi unsur pidana jika mengacu pada Pasal 28 Ayat 2 Undang-Undang No.11 Tahun 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik dan terancam 4 tahun penjara.

Dikatakannya pula, ketika sebuah statement yang dituangkan dalam dimedia sosial harus benar-benar bisa dibuktikan dan jangan sampai apa yang di sampaikan merupakan isu negatif yang menjurus hoax.

“Jika anda politisi, berkatalah idealnya politisi, apa yang kurang dari seorang Wahidin Halim dalam bentuk sebagai gubernur Banten bukan pribadi,”

” jika memang benar apa yang dikatakan Agus Wisas, maka buktikan, jika tidak bisa membuktikan berarti jelas ini fitnah dan hoax, maka akan ada konsekuensi yang di tanggung olehnya,” kecamnya

Yaseer Banten juga berpendapat bahwa seorang gubernur tentunya sangat memerlukan saran dan pendapat para politisi yang berguna untuk membangun daerah, bukan menjelek jelekan apa lagi menghujat tanpa fakta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here